Jumat, 09 Januari 2015

Cara memutihkan kulit dengan Yogurt

Ada langkah sederhana Cara memutihkan kulit dengan Yogurt. Dimana setelah dilakukkan penelitian mengenai Yogurt, produk sampingan susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Hal ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat pemutihan. Obat berikut ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara memutihkan kulit dengan Yogurt

Lembut menggosok yogurt plain ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan dalam kulit Anda.

Atau, campurkan satu sendok makan yogurt tawar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk meningkatkan warna kulit Anda dan kulit.

Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk dan beberapa oatmeal untuk yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menerapkannya sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab.

Kalau pengen menggunakan sebuah produk bisa mencoba Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan lagi trend di masyarakat Indonesia yang katanya top banget dalam mecerahkan warna kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar