Senin, 09 Maret 2015

Lorenzo mencatat lap tercepat yang pernah nya di Sepang

The Movistar Yamaha Team telah dibungkus tes resmi kedua Jadwal MotoGP 2015 hari ini di sirkuit Sepang International di Malaysia.

Pengendara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi telah menghabiskan tiga hari berkuda bekerja melalui sejumlah elemen pengujian, update untuk gearbox dan beberapa pekerjaan intensif pada mereka YZR-M1 set up.

Hari terakhir hari ini pengujian adalah yang paling sulit untuk pengendara karena mereka fokus pada serangan waktu di pagi hari sebelum memulai simulasi jarak ras penuh di sore hari dalam suhu panas.

Lorenzo mencetak lap tercepat nya hari di pagi hari dengan 1'59.437 untuk slot ke kedua pada lembar waktu, 0.322s dari pertama, posisi yang dipegangnya sampai akhir hari. Waktu tercepat nya baik ini dan tes Sepang sebelumnya. Akhirnya panas terbukti terlalu ekstrim baginya untuk merasa nyaman dan diputuskan untuk membungkus untuk hari karena tidak menyelesaikan simulasi balapan.

Waktu tercepat Rossi dari sesi pagi dingin adalah 1'59.833, menempatkan dia di tempat kelima, 0.718s dari atas, di mana ia tinggal sampai akhir hari berkuda. Seperti rekan setim Lorenzo, Rossi juga menderita di sesi sore dan tidak dapat menemukan satu set up yang bekerja cukup baik untuk menyelesaikan simulasi balapan.

Simak juga Repsol Honda

Tim sekarang akan kembali ke Eropa sementara insinyur kembali ke Jepang untuk memproses data dan mengambil langkah maju ke arah 2015 YZR-M1. Movistar Yamaha MotoGP akan berkumpul kembali di Qatar untuk pra-musim pengujian dan membuka balapan terakhir musim ini pada akhir Maret.

Jorge Lorenzo

"Yah hari ini aku punya waktu lap terbaik di Sepang pernah bagi saya, dua persepuluh lebih cepat dari tes pertama. Lagu itu dalam kondisi lebih buruk daripada sebelumnya sehingga sepeda telah meningkat cukup sedikit. Juga kami membuat banyak lap dalam waktu 2'00. Pada 3:30 kami mencoba simulasi balapan di suhu tertinggi yang pernah saya naik di sini di Sepang; itu benar-benar sulit untuk menjaga waktu lap yang baik dan kecepatan, sepeda merasa tidak begitu baik dengan begitu banyak suhu. Aku memutuskan untuk berhenti karena saya tidak merasa percaya diri dalam pengereman. Semua orang melakukan simulasi saat ini hari jadi saya pikir mereka semua memiliki masalah juga. Secara umum saya pikir itu sudah tes yang sangat positif dan insinyur kami telah mengumpulkan cukup informasi dan data untuk melakukan perbaikan lebih lanjut untuk tes berikutnya di Qatar dan terutama untuk balapan pertama musim ini, pada akhir Maret. Saya berharap untuk mendapatkan di papan M1 saya dalam dua minggu sementara sementara itu saya akan terus bekerja dan berlatih keras, seperti biasa, untuk awal terbaik musim ini. "

Valentino Rossi

Pada akhirnya itu telah menjadi tes positif. Saya tidak sangat senang tentang posisi saya dan waktu lap saya karena saya tidak bisa membuat lap yang baik, saya selalu memiliki lalu lintas dan tidak memiliki saat yang tepat untuk mendorong. Saya pikir saya bisa lebih cepat dan di posisi tiga. Kami terus bekerja dengan gearbox dan pengaturan dan kami bekerja dengan ban bekas, di mana kita masih harus meningkatkan dengan sepeda baru. Sekarang akan sangat menarik untuk memahami tingkat kami di trek lain sebagai keseimbangan antara produsen dapat mengubah ada. Saya sangat ingin tahu tentang jadwal motogp 2015 di Qatar dan seberapa kompetitif kami untuk balapan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar